Inilah Manfaat Khasiat Daun Murbei untuk Kesehatan Tubuh

Inilah Manfaat Khasiat Daun Murbei untuk Kesehatan Tubuh

Boegis.eu.org - Murbei disebut Morusalba L atau Morus Indica L. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Moraceae. Tanaman ini dikenal dengan nama daerah murbei, kerto atau kitau.

Tumbuhan mengandung alkaolida, flavonoida dan polifenol. Tumbuhan ini banyak orang tidak tahu akan manfaat dan khasiatnya yang baik untuk mencegah sekaligus untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti dibawah ini yang saya jelaskan. Jaga terus kesehatan kita karena kesehatan mahal dan sangat berharga bagi kita sebagai manusia.

Penyakit yang Dapat Disembuhkan dan Cara Penggunaanya:

Demam
Daun segar 50 gram direbus dengan 3,5 gelas air selama 15 menit samapai mendidih, dinginkan, kemudian peras dan saring. Minum airnya 3x sehari.

Malaria
Daun segar 50 gram direbus dengan 3 gelas air selama 15 menit sampai mendidih, dinginkan, kemudian peras dan saring lalu airnya minum 3x sehari.

Peluruhair Seni
Daun segar 50 gram direbus dengan 2 gelas air selama 15 menit sampai mendidih, dinginkan, kemudian peras dan saring. Minum airnya 2x sehari.

Mungkin itu sajalah beberapa manfaat khasiat daun murbei yang saya dapat beritakan untuk kesehatan tubuh dengan cara pengobatan tradisional alami. Bagian yang di gunakannya daunnya yang masih segar atau cuci dulu samapai bersih. Semoga bermanfaat.